Hari Raya Idul Adha, Di Jadikan Momen Berbagi Kebahagian Oleh Partai DEMOKRAT Kab Bandung






Hari Raya Idul Adha , menjadi momen spesial bagi umat muslim di semua lapisan masyarat   karena di hari Raya Idul Adha semua lapisan masyarakat bisa merasakan kebahagian, bagi orang yang berkecukupan bisa berbagi dengan cara momotong hewan Qurban dan di bagika  ke masyarat yang kurang mampu atau tetangga sekitar di dia tinggal

Seperti yang dilakukan oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung  Saeful Bachri, usai menyerahkan sapi kurban di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Ciparay, Senin (17/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Saeful Bachri ketua DPC DEMOKRAT Kab Bandung, berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar kantor DPC DEMOKRAT Kab Bandung dengan  menyembelihan hewan qurban.

Selain di kantor DPC Demokrat Kab Bandung, penyembelihan hewan Qurban juga di laksanakan di dapil dan konstituen masing-masing, Saeful Bachri menjelaskan bahwa secara khusus Demokrat Kabupaten Bandung juga melaksanakan kurban di kantor DPC yang berada di Jalan Laswi Ciparay tepatnya di Graha Wirakarya.

Sementara terkait total hewan kurban di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyebut, jika jumlahnya adalah 2 ekor sapi dan 2 kambing. Namun jumlah ini belum termasuk dengan yang dilaksanakan masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) atau anggota legislatif dari Partai Demokrat di Kabupaten Bandung.

" Khusus di sini (DPC Demokrat Kabupaten Bandung) 2 sapi dan 2 kambing. Belum yang ada di dapil masing masing serta dari anggota legislatif dan Alhamdulillah di hari yang bersamaan kami juga menyerahkan satu ekor hewan sapi kutban ke wilayah dapil 4 Kabupaten Bandunv yaitu Rancaekek  ,” tutupnya.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS